Headlines News :

Cara Membuat Postingan Yang Paling di Cari


Bila sobat ingin blognya banyak di kunjungi tentunya kualitas postingan merupakan barang wajib yang harus di miliki oleh blog. Jadi gimana Cara Membuat Postingan Yang Paling di Cari. Sebenarnya cukup mudah sob asal sobat mau ajah telaten setiap ngepost wajib merhatiin aja. Oke langsung aja ke topik sob :
  1. Langkah yang pertama yaitu pemilihan judul sob. Karna judul sangat mempengaruhi pengunjung mau membaca sebuah postingan atau tidak. Seperti pemilihan judul yang saya pakai ini. Atau sobat bisa cari judul yang masih limit atau belum ada namun sesuai isi konten. Cari judul se SEO mungkin agar posisi artikel di google berada di atas sob.
  2. Langkah selanjutnya yaitu pemilihan konten atau artikel. Buatlah sebuah artikel yang blog lain belum pernah membuat dan di google masih jarang sob atau belum ada sob.
  3. Pemilihan Tema sangat penting di dunia blog. Karna jika kita memilih tema postingan yang bagus dan berkualitas, maka pengunjung akan suka dengan kinerja kita sob. Dan jika pengunjung suka maka pengunjung akan balik lagi sob.
  4. Usahakan memilih post sesuai tema blog. Karna apa, jika kita mempunyai post yang berbeda dengan tema blog tersebut maka akan terkesan janggal dan menjadi pengunjung kurang berminat sob.
  5. Jangan lupa selipkan tanda H1 atau tinggal milih sampai H6. Karna dalam dunia SEO penggunaan H1 sangat penting sob.
  6. Usahakan dalam post tidak hanya 1 gambar yang terselip, tapi minimal 2 sob. Karna agar pengunjung lebih mudah sob buat tau maksud dari konten tersebut.
  7. Saran dari google usahakan postingan saling terkait satu sama lain agar pengunjung betah sob.
Mungkin cuman sedikit yang bisa saya share. Jika waktu mendukung, post ini akan saya update terus sob. Jangan lupa kritik saran bisa komen. Trimakasih :D

Cara Membuat Postingan Yang Paling di Cari 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Di terbitkan pada :

Wednesday, August 7, 2013

1 comments:

Aldo Rahmat said...

Sangat bermanfaat sob

Post a Comment