Headlines News :

Kumpulan Novel Terbaru Berjudul MY DIARY II 2013



Terkadang  merenungi, apakah aku kurang pantas untuknya??, apakah dia terlalu baik untuk ku miliki??, apakah tlah tertutup untukku kembali padanya??, apa kah dia memang bukan searah dengan kisah cintaku??,,,
               
                KETIKA SESEORANG SANGAT TAKUT UNTUK MENGETAHUI BERITA BURUK, MAKA DISITULAH IA AKAN MERUGI.

                Kucoba ungkap “Apakah aku kurang pantas untuknya?”… ku cari jawaban itu, ketika kusapa semut kecil, gelapnya malam,derasnya hujan ,angin dan air danau yang mencerminkan wajahku, tak kutemukan smua jawaban nya, mungkin aku terlalu takut jika memang jawaban dari pertanyaan ku adalah hal paling buruk??,,,sedikit demi sedikit ku bersabar seiring berjalannya waktu yang ku lewati dengan perasaan yang begitu hebat rindu kepadanya, ingin ku sapa dirinya namun ku malu jika ia malah menjauhiku,
Ingin bertemu namun takut menatap matanya,karna itu akan smakin membuatku terlarut terus dalam kesedihan yang tak bisa miliki dia…
ternyata baru kusadari “Aku belum pantas untuknya”…
                Menjadikan motifasi hidup yang membara dimana aku harus bisa menjadi laki-laki yang pantas untuknya dan akan kembali muncul dalam hidupnya saat aku benar-benar berani untuk mengatakannya langsung dan menatap matanya.

                BELAJAR DARI KEGAGALAN ITU BENAR

                kalimat kedua ku cari,,,”APAKAH DIA TERLALU BAIK UNTUK KU MILIKI?”…
                Hal yang seharusnya tak usah ku lakukan…
aku mencari cinta yang lain berharap aku bisa lupakannya, cinta yang kujalani tak seindah cinta yang dia berikan, meski kisah itu hanya 9 hari, namun terasa di hati begitu dalam.
                Maavkan egoku ini pada smua wanita yang tlah kusakiti , mungkin dalam hati kalian ingin sekali memusnahkan ku dalam hidup kalian, skali lagi hanya maav yang bisa kukatakan.
                Saat itu saat yang paling lama ku temukan jawabannya,ternyata “DIA YANG YANG TERINDAH DARI SEMUA BUNGA TERINDAH”, dia terlalu baik untukku.

                SAAT AIR MATAMU BERLINANG KARNA DIA, MAKA ITULAH CINTA SEJATIMU.

                Disaat aku terburu-buru untuk menginginkannya kembali, aku malah diberi jawaban yang sama, saat itu aku mengetahui jawaban smua itu, dan aku sangat berharap “Dia masih mau membuka hatinya jika aku kembali dengan perubahan yang ku artikan disini ….MENJADI SPERTI YANG KAU MINTA”.
                Aku mau, meski sesulit aku menaklukan yang kutakuti skalipun.

                DAN TERNYATA CINTA YANG MENGUATKAN SEMUA JIWA MANUSIA, CINTA YANG SLALU ADA DAN MENDEKAP KITA, MESKIPUN HANYA PADA SATU SAYAP SAJA.

                Aku slalu yakin perjalanan yang aku tempuh tak ada yang sia-sia, jika ku jalani dengan berdoa dan berusaha, YAKIN karna KAMU tercipta hanya untuk KU hingga akhir waktu.
                Dan jika memang keinginan besarku takterwujud….biyar kupendam hal bodoh yang tlah ku perbuat di hidupku, slama-lamanya hingga akhir hayatku.

                INGAT DAN PECAMKAN , JANTUNG ADALAHMEMOMPA DARAH AGAR MAKHLUK HIDUP BISA HIDUP.

                Masa remaja masa yang merepotkan namun paling indah dan berkesan dalam mencari jati diri, apa lagi orang yang sangat kita cintai mewarnai masa itu.

                KEJARLAH JIKA MEMANG KAMU MENGINGINKANNYA JANGAN BIYARKAN BERLALU DAN MENYAKITI HATIMU.

Karya :








Krisya Rangga

Kumpulan Novel Terbaru Berjudul MY DIARY II 2013 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Di terbitkan pada :

Saturday, August 10, 2013

0 comments:

Post a Comment