Headlines News :

Membuat Template Blog Sendiri di Sini

Banyak orang bertanya cara membuat template blog sendiri terutama blogger yang menggunakan blogspot. Sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan atau banyak aplikasi yang dapat kita gunakan. Dari pada anjang kali lebar kali tinggi sama dengan volume, saya jelasin tapi udah enggak sabar. Simak aja nihh :
1. Membuat template blog sendiri dengan menggunakan fasilitas Blogger template Designer
Cara Membuat Template Blog tipe ini sangatlah umum alias sudah banyak yang tahu dan caranya pun cukup mudah. Alangkah baiknya bila anda langsung praktek disana. Silahkan ikuti link ini

2. Membuat template blog sendiri dengan bantuan software atau aplikasi
Cara membuat template blog tipe ini jarang digunakan orang untuk membuat template blog, kenapa? saya rasa jawabannya karena belum ada software gratisan untuk membuat template blog. Maksudnya, software untuk membuat template blog dijual dengan harga tertentu. Ya memang ada sebagian yang menggunakan software untuk membuat template blog sendiri.

3. Membuat template blog sendiri dengan cara editing Online
Cara membuat template blog inilah yang banyak digunakan, karena tidak perlu biaya dan kemungkinan besar sudah bisa dengan cepat untuk membuat template blog sendiri. Situs yang menyediakan fasilitas membuat template biasanya sudah menyediakan template template tertentu yang nantinya bisa anda edit sendiri. berikut ini situs yang menyediakan editing template secara online.


Situs membuat template blog sendiri secara online :


  • Profilebrand : menyediakan fasilitas edit template gratis, kebanyakan template yang disediakan untuk kita edit bertema jaringan sosial ( facebook, twitter, myspace dll )
  • Pimp my Profile : Nah untuk situs ini anda bisa membuat template blog, Myspace, dan friendster. Silahkan langsung saja ke situsnya.
  • Yvoschaap : Situs ini menyediakan fasilitas untuk membuat template blog sendiri hanya khusus wordpress. 
  • DoTemplate : wah kalau yang ini lumayan bagus bagi kita yang belajar membuat template blog sendiri. Disana sudah disediakan beberapa template untuk kita edit sendiri. Template yang disediakan juga cukup banyak dan simpel. Setelah anda selesai membuat template blognya, anda bisa langsung mendownloadnya disana.
  • TemplateTr : Ini situs yang menyediakan fasilitas membuat template blog gratis dan cepat. Hanya dengan 4 langkah anda sudah bisa membuat template blog sendiri. Memang hasilnya simpel, tapi dengan karya hasil sendiri tentunya memiliki kebanggaan tersendiri.

Cara membuat template blog sendiri bukan hanya yang ada diatas. Anda juga bisa download template jadi dan langsung mengedit sampai berbeda dengan aslinya. Silahkan anda uji kemampuan dan imajinasi anda untuk menciptakan template yang berbeda dari yang lain. Ok deh itu saja arikel mengenai cara membuat template blog sendiri, selamat mencoba dan semoga sukses.
 Jangan lupa kritik dan saran di bawah ini. Trimakasih udah mau nyimak :D

Membuat Template Blog Sendiri di Sini 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Di terbitkan pada :

Saturday, August 3, 2013

16 comments:

Unknown said...

sangat membantu nih Gan. masih mau nyarik template yang pas untuk blog ane.

Unknown said...

Terima kasih
Untuk Informasinya!

Unknown said...

ente buat template dimana sob ??

Unknown said...

thx postingannya bray

Unknown said...

gan cara misahkan entri blog gimna gan??

Gigih Kurniawan said...

thanks infonya ;)

Unknown said...

gan kira2 ada softwere ga?

Unknown said...

sangat bermanfaat infonya, saya akan mencobanya

Unknown said...

mantp

sahabat online said...

thanks for share

Anonymous said...

Terima Kasih ya sharing info nya. Template2 diluar sana kurang memuaskan

Unknown said...

Dapatkan cara termudah membuat theme wordpress dengan menggunakan plugin HTML TO WORDPRESS CONVERTER. Anda dapat mengkonversi sendiri template HTML kesayangan anda menjadi Template WordPress tanpa perlu menguasai programing!

Hanya Rp.50000

http://scriptmurahsekali.wordpress.com/2013/12/28/html-to-wordpress-converter/

Anonymous said...

kalau mau pasang auto excerp gmna gan

Unknown said...

Keren sob... Akhirnya bisa juga bkin template sendiri.

Unknown said...

siip gan

Unknown said...

Artikel ini sungguh sangat membantu,Terimakasih atas informasinya yang sangat saya butuhkan,,

Post a Comment