Headlines News :

Info Tentang Rikudo Sennin Lengkap

Rikudo SanninMerupakan seorang pertapa yang ada dalam serial komik naruto, disini ia di gambarkan sebagai seorang pertapa yang memiliki kekuatan berupa jurus untuk menyegel Jyubi yaitu Biju ekor 10 (lihat gambar) dan merupakan gabungan dari ke sembilan monster legenda (Shukaku, Nibi, Sanbi, Yonbi, Gobi, Shibi, Nanabi, Hachibi, Kyubi) dan didalam darahnya mengalir dua darah klan yaitu Senju dan Uchiha yang dengannya Rikudo mampu mengendalikan Izanagi dan membuat penciptaan-penciptaan (Ilusi seperti mimpi yang menyebabkan seseorang kehilangan cahaya matanya) dan secara harfiah dia dikenal sebagai legenda dan dewa bagi para ninja. 


Menurut Uciha Madara, Pertapa Rikudo meninggalkan sebuah tablet batu secara turun temurun bagi klan uciha, dengan tablet ini akan mampu menggabungkan kesembilan biju dan sayangnya masih ada kode rahasia yang ditinggalkan pertapa rikudo dan untuk memecahkannya agar didapat informasi lebih jika dibaca dengan Mangekyou sharingan dan Rinnegan. selain itu batu itu masih terdapat di Konoha. 


Dikisahkan ternyata jurus baru pengekang Jyubi yang diciptakan Rikudo tidak akan mampu mengekang Jyubi apabila ia mati, maka ia menggunakan kekuatan terkahirnya untuk membagi Jyubi kedalam 9 biju. dan tubuh kosong Jyubi yang sudah disegel diletakkan dibulan. Inilah yang menjadi tujuan madara membngkitkan Jyubi dan mengontrolnya dalam tubuhnya sehingga mampu membangkitkan kekuatan dan jurus baru yang mampu mengendalikan semua orang di bumi di mana ia akan memproyeksikan matanya di bulan, jurus itu ia namakanMugen Tsukiyomi. Dengan jurus ini ia akan memberikan ilusi pada semua orang sehingga ia mampu menciptakan kedamaian. 


Mengenai Kemampuan Rikudo Sennin ia memiliki 6 kekuatan yaitu ; Sharingan, Rinnegan, darah dari dua Klan, Teleportasi antar dimensi, Izanagi dan beberapa kekuatan lagi yang belum disebutkan di komik naruto. Pada komik naruto chapter 498 akhirnya diketahui bahwa setelah naruto berjuang mengalahkan sisi jahatnya untuk menguasai chakra putih Kyuubi, ia berhasil menguasai Jurus Pertapa Rikudo, sehingga chakra jahat kyuubii dapat tersegel, yang mengherankan adalah dari mana ia memperoleh Jurus itu, dan memang diketahui bahwa Kushina (Ibu Naruto) adalah Jinchuriki kedua juga yang memiliki kekuatan menyegel kyubii dalam tubuhnya, bahkan guru Kusina juga merupakan jinchuriki pertama, lalu siapa sebenarnya leluhur Ibu Naruto sehingga Naruto menguasai jurus itu, darimana jurus itu ia peroleh, ya walaupun diceritakan bahwa Kushina adalah satu-satunya orang yang terselamatkan dari klannya yaitu klan Uzumaki dari desa Uzhusiogakure atau desa pusaran air.

Info Tentang Rikudo Sennin Lengkap 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Di terbitkan pada :

Saturday, August 3, 2013

2 comments:

Anonymous said...

mantab sekali gan jangan lupa mampir ke blog saya juga ya

sablon cup said...

thank's infonya gan..

www.kiostiket.com

Post a Comment