Headlines News :

Cara Meningkatkan Jumlah Klik Pada PPC

-->
 PPC merupakan harapan bagi setiap blogger untuk mendapatkan lebih banyak klik terhadap program PPC yang diikutinya khususnya Adsense.Tetapi jangan heran kalau harapan itu hanya jadi sekedar harapan, karena ke-tidak perdulian kita terhadap pengaturan website kita. Sudah ada banyak blogger yang mengatur website mereka misalnya dengan cara mengganti bagian – bagian yang  terdapat dalam website mereka. Apa yang mereka lakukan adalah merupakan salah satu trik, trik untuk mendapatkan klik yang lebih banyak terhadap PPC yang diikutinya. Berikut ini saya akan mencoba Share kepada sobat semua beberapa tips untuk mendapatkan klik yang  lebih banyak khusus program PPC di Adsense.
1. Google dan Pengunjung lebih menyukai terhadap website yang kaya akan content.
     Jika Blog berkualitas dan mempunyai konten / POST yang menarik maka pengunjung  pun akan berdatangan. Dan dari pengunjung itulah kita mendapatkan perklik.

2. Usahakan agar para pengunjung betah dalam website Anda.
    Kita harus berusaha sebisa mungkin agar pengunjung betah di blog kita, dan tentunya kembali ke yang pertama. POST harus berkualitas.

3. Letakan Adsense Anda pada lokasi yang paling tepat.
    Tata sebisa mungkin agar iklan tidak mengganggu pembaca di blog kita. Agar pengunjung tetap betah dan merasa ridak terganggu.

4. Pelajari tentang kecocokan suatu iklan dan trik-trik penyamaran Adsense.
    Kita dapat mempelajari dengan searching di google dan lain sumber.

5. Anda harus berusaha untuk mendapatkan pengunjung baru.    
    Pengunjung baru bisa kita dapatkan tidak hanya dari google, namun bisa kita submit dari bing, ask, dan media searching lainya yang tentunya membuat pengunjung baru di blog kita.

    Cuman sedikit yang bisa saya share di pagi ini. Kritik saran bisa komen aja di bawah. Trimakasih :D

Cara Meningkatkan Jumlah Klik Pada PPC 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Di terbitkan pada :

Friday, August 16, 2013

0 comments:

Post a Comment